03/07/12

Key Kode Generator Untuk BlackBerry (Terbaru)


Gadget yang satu ini memang semakin memasyarakat. Dengan harga yang relatif terjangkau kita sudah bisa memilikinya. RIM memang telah menyediakan ribuan aplikasi untuk memanjakan para pengguna perangkat canggih ini. Seperti artikel saya sebelumnya Aplikasi yang Penting di BlackBerry memang tersedia dengan gratis. Pengguna hanya perlu download aplikasi tersebut melalui BlackBerry Application World yang sudah terinstal secara default. Tapi, bagaimana dengan aplikasi yang berbayar seperti Meter Berry, Addonis, BerryBuzz, Blink, Fake Call dan sebagainya? Di sini saya akan berbagi aplikasi key kode generator untuk blackberry.
Program key kode generator ini bernama vnBBKG (Vietnam BlackBerry Keygen) dimana aplikasi gratis ini bisa mengenerate key kode untuk beberapa aplikasi berbayar, diantaranya:
1.  AddOnis
2.  BerryBuzz 2.x
3.  BerryWeather 1.x
4.  BerryPopup
5.  BerrySilent
6.  BerryScroll (Storm)
7.  SmartAlert
8.  Blink
9.  FancyChar 2.x
10.  MeterBerry
11. IntelliLauncher
12. QuickLaunch
13. QuickPull Pro v3
14. TiggitMail 1.1.18.1
15. ProfilerPro v1
16. Fake Call v2
17. Wifi File Transfer
18. SafeBox 0.0.3
19. TinyAlarm
20. CameraToGo 0.3
Caranya cukup mudah yaitu dengan memasukkan PIN BlackBerry Anda di kolom PIN kemudian klik Generate. Secara otomatis kode rahasia untuk device BlackBerry Anda muncul. Untuk berjaga-jaga jangan lupa untuk mengeksport ke dalam file .txt dan simpan di dalam folder pribadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


INFO HP

Ingin mendapatkan info handphone terbaru langsung di Facebook anda ? Klik tombol Like sekarang juga:
StudioHp on Facebook